AKADEMI TNI

PERTEMUAN IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI CABANG BS IV AKADEMI TNI DAN MELAKSANAKAN ACARA HALAL BIHALAL .

   Acara halal bihalal dan pertemuan rutin anggota IKKT pragati wira anggini cabang BS IV Akademi TNI dilaksanakan pada taggal 21 Agustus 2013 di gedung serba guna akademi TNI dihadiri 103 anggota terdiri dari wanita TNI, Pns dan anggota IKKT pragati wira anggini cabang BS IV Akademi TNI. Pelaksanaan acara langsung dibawah pimpinan Ibu Cristianti Poiri Bambang Samoedro sebagai ketua IKKT pragati wira anggini BS IV Akademi TNI.

   Dalam pelaksanaan acara langsung dibawah pimpinan Ibu ketua IKKT dalam sambutannya menyampaikan pertemuan kali ini masih diselimuti suasana Idul Fitri dan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H dan mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

   Pertemuan dilaksanakan dengan hikmat dan mendapat sambutan hangat dari anggota yang hadir pada acara tersebut, yang bertemakan Dengan semangat kebersamaan kita bina keluarga yang harmonis dan sejahterah “. Tema ini sangat mengena dihadapkan dengan sebagai ibu rumah tangga yang selalu mendukung suami dalam pengabdiannnya kepada Negara dan Bangsa.

   Diakhir amanat Ibu Christianti Poiri sebagai ketua IKKT menyampaikan beberapa atensi dan harapan kepada seluruh pengurus dan anggota IKKT pragati wira anggini cabang BS IV Akademi TNI, sebagai berikut:

Pertama, mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral sesuai dengan ajaran agama dan kepercaayaan kita masing-masing.

Kedua, Tingkatkan kemampuan dan kapasitas diri melalui peningkatan wawasan dan ketrampilan dalam rangka menyempurnakan kiprah dan peran ganda ibu-ibu, baik sebgai istri dan ibu rumah tangga maupun sebagai warga masyarakat, serta wanita karier.

Ketiga, Kembangkan rasa asih, asah dan asuh, serta potensi anak-anak dengan penuh perhatian, kesabaran dan kasih sayang serta jalin komunikasi yang efektif, efesien dan berkualitas, agar anak-anak dapat berkembang dengan lebih baik dan terarah.

Keempat, cermati dan pantau lingkungan pergaulan dan teman bermain anak-anak di luar rumah, agar senantiasa terjaga dan terkontrol.

Kelima, Pelihara hubungan harmonis dalam rumah tangga, sehingga tercipta suasana rukun, damai dan tenteram dalam berumah tangga.

Keenam, Tingkatkan kualitas kehidupan keluarga sejahterah, melalui peningkatan pendidikan, pengasuhan dan pendampingan terhadap putera-puteri kita, guna mewujudkan generasi penerus yang berkualitas.

   Acara dilanjutkan dengan ceramah, dalam hal ini dibawah penceramah Bapak Letkol Sus Kemalsyah membahas mengenai membina keluarga yang sakinah mawadah warohmah dalam kehidupan keluarga wanita TNI, PNS TNI dan anggota IKKT agar meningkatkan sholat lima waktu dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

   Acara halal bihalal dan pertemuan anggota IKKT pragati wira anggini cabang BS IV Akademi TNI berakhir dengan salam-salaman bersama Ibu Christianti Poiri sebagai ketua IKKT dengan anggota Akademi TNI dan ramah-tamah dilaksanakan secara tertib dan lancar.

Administrator

Administrator Akademi TNI