AKADEMI TNI

ACARA PENGUKUHAN IBU ASUH TARUNA TINGKAT I AKADEMI TNI DI GEDUNG LILY ROCHLY MAGELANG

Ibu Dian Widiawati Harry Purdianto,S.E. dikukuhkan sebagai Ibu Asuh Taruna  Tingkat I Akademi TNI di Menchandra Akademi TNI Magelang.Dalam pemberian pembekalan /nasehat kepada Taruna Tingkat I ” Dalam mengikuti pendidikan di Akademi TNI,Tentunya kalian akan berinteraksi dan mengenal lawan jenis kalian ,kalian harus menjunjung tinggi kehormatan Wanita,seperti apa yang diamanatkan dalam delapan wajib TNI .

Menghormati wanita berarti kalian menghormati ibu kalian sendiri.kalian pasti menyadari kehadiran seorang ibu dalam keluarga,sangatlah penting,karena disamping sebagai pendamping suami,Wanita juga sebagai  ibu rumah tangga yang harus dapat mengendalikan dan menyelesaikan semua urusan dalam keluarga.seorang suami akan merasa tenang dan tenteram dalam bekerja apabila di dampingi seorang istri yang selalu dapat mengatasi urusan rumah tangganya dengan baik,karena kodrat seorang ibu pada hakekatnya memiliki peran central dalam keluarga.

 

Seorang ibu akan selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga yang dikasihinya,bahkan berani mengorbankan apa saja kebahagiaan anak dan suaminya. Oleh karena kemuliaan kaum ibu pula,kalian dapat mengenal sentuhan kasih sayang, perhatian,etika,estetika serta pendidikan spritual yang baik.

 

Dengan sentuhan seorang ibu yang penuh kasih sayang,kesabaran dan ketulusan,proses regenerasi penerus bangsa yang berkualitas,bermoral dan berkepribadian dapat terlaksana dengan baik.

 

Selain kalian harus senantiasa dapat menjaga moral,kepribadian dan hindari segala bentuk perbuatan tercela.sebagai manusia biasa,wajar bila suatu ketika kita berbuat khilaf dan melakukan kesalahan,namun jangan berlarut,segera sadar,koreksi dan perbaikin kesalahan untuk segera kembali ke jalan yg benar.

 

Hadir dalam acara tersebut,Danjen Akademi TNI,Gubernur Akademi Angkatan beserta ibu,Gubernur Akpol beserta ibu,Dirdik Akademi TNI,Dirmin Akademi TNI beserta ibu.

Administrator

Administrator Akademi TNI