AKADEMI TNI

LAPORAN KORPS WADANJEN AKADEMI TNI BRIGJEN TNI (MAR) GATOT SUBROTO DAN DIRJIANBANG AKADEMI TNI KOLONEL PNB I NYOMAN TRI SANTOSA, S.I.P., M.TR. (HAN)

 

LAPORAN KORPS.   Danjen Akademi TNI Mayjen TNI Bayu Purwiyono selaku Irup acara laporan Korps Wadanjen Akademi TNI Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto dan Dirjianbang Akademi TNI Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa, S.I.P., M.Tr. (Han) menyaksikan penandatanganan berita acara laporan Korps di gedung A  Akademi TNI.Hadir pada acara tersebut Gubernur AAL,Dirdik Akademi TNI,Dirmin Akademi TNI dan para Pabantama serta personel Akademi TNI.Cilangkap, Jakarta Timur. 16/8.

  

Danjen Akademi TNI Mayjen TNI Bayu Purwiyono secara resmi menerima laporan Korps Wadanjen Akademi TNI Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto dan Dirjianbang Akademi TNI Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa, S.I.P., M.Tr. (Han). 16/8/2016

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Wadanjen Akademi TNI dan Dirjianbang Akademi TNI. Semoga dapat memberikan dedikasi, loyalitas dan profesional sesuai peran dan tugas pokoknya.

 

Kedua Jabatan ini merupakan Jabatan Strategis yang berperan dalam keberhasilan tugas pokok Akademi TNI.Dengan adanya Wadanjen Akademi TNI dan Dirjianbang Akademi TNI akan lebih mendinamisasikan dan memantapkan organisasi serta memelihara kontinuitas program dan kegiatan dengan baik.Sehingga program yang telah dirintis dapat dilanjutkan dan ditingkatkan sesuai perkembangan yang sedang dan akan di hadapi.

 

Hadir pada acara tersebut Gubernu AAL, Dirdik Akademi TNI, Dirmin Akademi TNI, Para Pabantama serta Personel Akademi TNI.

 

Pentaka Akademi TNI

 

 

Administrator

Administrator Akademi TNI