AKADEMI TNI

DIRDIK AKADEMI TNI PIMPIN APEL PEMBERANGKATAN LATIHAN BERGANDA DIKSAR INTEGRASI KEMITRAAN TARUNA AKADEMI TNI DAN AKPOL TINGKAT I TP. 2016/2017

Direktur pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS, MA. mewakili Komandan Jenderal Akademi TNI Letjen TNI Bayu Purwiyono, memimpin apel pemberangkatan Latihan berganda pendidikan dasar integrasi kemitraan Taruna  Akademi TNI dan  Akademi  Kepolisian  Tingkat  I   TP. 2016/2017 di Lapangan Taruna Bhakti, Menchandra Akademi TNI, Magelang, Selasa (18/10).

 

Dalam amanatnya yang di bacakan Dirdik, Danjen Akademi TNI menyampaikan, Latihan berganda merupakan realisasi kurikulum pendidikan dasar integratif  kemitraan Taruna  Akademi TNI   dan  Taruna Akademi  Kepolisian  Tingkat  I   yang meliputi rangkaian kegiatan Pionir, Caraka Istimewa,Navigasi darat, menembak, HTF ( HOW TO FIND THE FIGHTER) yang meliputi 10 materi latihan, Perembesan dan ketahanan mars.

 

Lebih lanjut dikatakan dengan mengambil tema ”Melalui latihan berganda Diksar Integrasi kemitraan Tahun 2016, Akademi TNI dan Akpol yang profesional dan dicintai rakyat” diharapkan para  calon prajurit Taruna Akademi TNI dan Bhayangkara Taruna Akademi kepolisian dapat memahami teori teknik tempur dasar perorangan dan mampu mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas, sebagai upaya membentuk pribadi prajurit Taruna Akademi TNI dan Bhayangkara Taruna Akademi kepolisian yang profesional dan di cintai rakyat.

 

Administrator

Administrator Akademi TNI