AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN PERESMIAN RUMAH DINAS JABATAN AKADEMI TNI

Prasasti – Danjen Akademi TNI Letjen TNI Bayu Menandatangani Prasasti Peresmian Rumah Dinas Jabatan Akademi TNI didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS IV Akdemi TNI, Wadanjen dan para Direktur Akademi TNI di Ciangsana Bogor - Jawa Barat, Rabu (22/2).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan tujuan pembangunan rumah dinas Akademi TNI, selain sebagai pemenuhan akan kebutuhan tempat tinggal bagi prajurit TNI yang bertugas di Akademi TNI, juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit di lingkungan Akademi TNI, khususnya bagi Kasatker dan Pabandya Akademi TNI.

 

Lebih lanjut dikatakan para personil yang menempati rumah dinas agar memelihara dan bertanggung jawab atas rumah dinas yang ditempati serta menjaga keselamatan, keamanan diri dan keluarga. Dan yang tidak kalah penting, jaga dan pelihara kerukunan dan keharmonisan dilingkungan rumah dinas Akademi TNI.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wadanjen Akademi TNI, Dirdik, Dirmin dan Dirjianbang Akademi TNI, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS IV Akademi TNI, perwakilan PT. Gunung Pinapan, para Pabantama Dan seluruh Personel Akademi TNI.

 

(Pentaka Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI