AKADEMI TNI

WADANJEN AKADEMI TNI DAN WAKALEMDIKLAT POLRI MENINJAU LATSITARDA NUSANTARA XLII TAHUN 2022

Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Kukuh Surya, S.S., M.Tr. (Han) dan Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno beserta rombongan menerima paparan dari Taruna Akademi TNI dan Akpol saat meninjau kolat Latsitardanus ke 42 di BPSDM ( balai pengembangan sumber daya manusia) Nusa Tenggara Barat, tentang kegiatan yang sudah, sedang dan akan dikerjakan di Kolat,Satlat 1/Macan, Satlat 2/Hiu, Satlat 3/Elang dan Satlat 4/Kijang, Senin 23/05/2022.


Kunjungan dilanjutkan menunjau Kompi A Satlat 3 Elang di Ds. Mertak Tombok Kec. Praya Kab. Loteng, ke Kompi B Satlat 2 Hiu di kantor Ds Danger Kec. Masbagik Kab. Lombok Timur, Satlat 1/Macan Kompi c di Dusun Nara Ds Malaka Kec. pemenang Kab. Lombok Utara dan Satlat 4/Kijang di Ds Batu Layar Barat Kec. Batu Layar Lombok barat. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Wadanjen Akademi TNI dan Wakalemdiklatpolri kepada Pemda dan para Tokoh Masyarakat yang sudah menerima dengan sangat baik dan antusias. Kunjungan ini ingin melihat langsung kegiatan yang sedang dilakukan oleh para peserta Lasitardanus, semoga dengan keberadaan peserta Lasitarda, masyarakat dapat menerima dengan baik dan antusias. Ditekankan kepada para peserta Lasitarda agar tetap berinteraksi yang baik dengan masyarakat sekitar.
Diharapkan kepada masyarakat apabila ada masalah agar disampaikan kepada pembina masing masing dan kepada Peserta Lasitarda. Acara peninjauan diakhiri dengan pemberian tali asih dari Wadanjen Akademi TNI dan Wakalemdiklat Polri kepada Taruna Taruni dan Praja serta Mahasiswa.