AKADEMI TNI

Apel gelar kesiapan Latsitarda Nusantara ke 44 Tahun 2024 di Provinsi Kaltim

Komandan Jenderal Akademi TNI, Letjen TNI Rudianto, S.M., CSFA. memimpin apel gelar kesiapan Latsitarda Nusantara ke 44 Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Timur, bertempat di Lapangan Merah Mako Akademi TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jum’at (26/4/2024).

 

Tujuan Apel gelar kesiapan Latsitarda Nusantara ke 44 Tahun 2024 yaitu untuk memastikan bahwa semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan latihan tersebut siap secara optimal untuk mendukung kegiatan latihan diantaranya Kesiapan Personel, Kesiapan Perlengkapan, Koordinasi dan Kolaborasi, Kesiapan Lokasi dan Pengamanan.

 

Pelaksanaan Latsitarda Nusantara ke 44 Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei sampai dengan 5 Juni 2024 tersebar di 2 Kota dan 3 Kabupaten Kalimantan Timur.

 

Pada apel tersebut diikuti oleh pesonel Akademi TNI yang tergabung dalam panitia penyelenggara dan pendukung Mako Akademi TNI.

 

Pada akhir kegiatan Danjen Akademi TNI didampingi Wadanjen dan Para Dikrektur Akademi TNI, melakukan pengecekkan peralatan dan perlengkapan yang akan dibawah ke tempat latihan serta tanya jawab kepada peserta apel.

Administrator

Administrator Akademi TNI