AKADEMI TNI

WADANJEN AKADEMI TNI MENINJAU LATIHAN BHINNEKA EKA BHAKTI

Wakil Komandan Jenderal Akademi TNI Mayjen TNI Dody Usodo Hargo, S.I.P., M.M., mewakili Danjen Akademi TNI memberikan Cinderamata kepada Panglima Divisi Infantri 2/Kostrad Mayjen TNI Marga Taufiq, saat meninjau Kegiatan BEB (Bhinneka Eka Bhakti) Taruna Akademi TNI TK.I TA.2018, di Divisi Infantri 2/Kostrad, Malang, Jawa Timur, Kamis (28/6).

 Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI yang di bacakan oleh Wadanjen Akademi TNI, menyampaikan,penghargaan yang tulus bahwasannya di tengah kesibukan tugas, panglima berkenan untuk memberikan pengarahan kepada Taruna Akademi TNI Tingkat I untuk di jadikan  sebagai bekal pengetahuan dan wawasan dalam melaksanakan tugas di masa depan.

 Latihan Bhinneka Eka Bhakti merupakan realisasi kurikulum Integratif Taruna Akademi TNI Tingkat satu yang bertujuan untuk memberikan pembekalan dan wawasan kepada Taruna Akademi TNI agar mengetahui organisasi dan tugas kesatuan, ciri khas serta kemampuan masing – masing Angkatan, sebagai bekal pengetahuan Taruna untuk memasuki tahap pendidikan selanjutnya.

Lebih lanjut di katakan, kegiatan bhinneka Eka Bhakti ini. dimaksudkan untuk menumbuhkembangkan jiwa dan semangat Integrasi TNI, agar terjalin soliditas, kebersamaan, kekompakan dan kerja sama antar Taruna Akademi TNI sejak dini, dimulai dari Tingkat satu hingga berlanjut kejenjang yang lebih tinggi. para Taruna akan mengunjungi satuan-satuan TNI  yang ada di  wilayah Provinsi jawa timur yang di ikuti oleh 435 Taruna.

Hadir dalam acara tersebut, Staf Divisi Infantri 2/Kostrad, Danmenchandra Akademi TNI, Para Perwira, Pelatih, Pengasuh dan pendukung kegiatan Latihan Bhinneka Eka Bhakti  serta Para Taruna dan Taruni Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI