AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN RAPAT PLENO PRASPA TNI DAN PELANTIKAN POLRI TH. 2018

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memimpin Rapat Pleno  Prasetya perwira TNI dan Pelantikan POLRI Tahun 2018, di Gedung Serbaguna , Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/7).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI, menyampaikan bahwa puncak kegiatan Integratif Taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian adalah dilaksanakannya Upacara Prasetya Perwira dan pelantikan Perwira TNI dan POLRI, yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada tanggal, 19 Juli 2018 di Istana Merdeka, Jakarta.

 

Menindaklanjuti hal tersebut, maka pada hari ini kita melaksanakan rapat pleno dengan agenda membahas dan mengkoordinasikan berbagai aspek dan permasalahan kegiatan praspa TNI dan POLRI Tahun 2018 secara detail, agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, tertib, aman, dan lancar sesuai yang telah direncanakan.

 

Lebih lanjut dikatakan untuk mencapai keberhasilan diperlukan kerjasama, ketelitian, kecerdasan dan kecermatan mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaan. Oleh karena itu, lakukan koordinasi secara ketat dan terpadu dengan semua instansi dan pihak yang terkait, baik secara administratif maupun fisik di lapangan guna suksesnya rangkaian kegiatan Praspa TNI dan POLRI Tahun 2018. Hadir dalam acara tersebut, Para Gubernur Akademi Angkatan dan Akpol,Para perwira Akademi TNI serta tamu undangan

Administrator

Administrator Akademi TNI