AKADEMI TNI

DIRDIK AKADEMI TNI MELAKSANAKAN APEL GELAR KESIAPAN PRASPA TNI DAN POLRI TAHUN 2018

Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko mewakili Danjen Akademi TNI melaksanakan apel gelar kesiapan Praspa TNI dan Polri tahun 2018 di Rindam jaya, Jakarta, Selasa. (10/7).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI yang di bacakan oleh Dirdik Akademi TNI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan Praspa TNI dan Polri tahun 2018, sebagai wujud dari tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan.

 

Apel kesiapan ini merupakan awal yang penting bagi panitia pelaksana untuk mempersiapkan diri dalam rangka menghadapi pelaksanaan upacara Praspa TNI dan Polri tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta pada tanggal 19 Juli 2018. Lebih lanjut dikatakan bahwa tugas dari pimpinan pada hakekatnya adalah suatu kehormatan dan kebanggaan serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

Praspa TNI dan Polri tahun 2018 merupakan event penting, untuk itu sebagai panitia pelaksana agar melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab agar kegiatan Praspa TNI dan Polri tahun 2018 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Hadir dalam acara tersebut, para Paban Akademi TNI, para undangan dari Mabes TNI, Mabes Angkatan dan Polri serta para pendukung kegiatan Praspa TNI dan Polri.

Administrator

Administrator Akademi TNI