AKADEMI TNI

TARUNA AKADEMI TNI BERKOMPETISI DEBAT HUKUM HUMANITER DI ITALIA

Jakarta, Akademi TNI mengirim 3 orang perwakilan Taruna mengikuti debat Hukum Humaniter Internasional di San Remo, Italia, terdiri dari Sermadatar Fajar Nur Majid dari Taruna Akmil, Sermadatar (P) Bernadus B.P Wibisono dari Taruna AAL dan Sermadatar Ray Farandy Taruna AAU dan sebagai perwira pendamping adalah Kapten Inf Widiastomo Pabanda Srendik Akademi TNI.


Selama pelaksanaan kegiatan Debat Taruna Indonesia menggunakan seragam Taruna PDPM hanya saat pembukaan dan penutupan selebihnya sesuai aturan dari panitia pakaian yang digunakan sehari-hari kemeja berdasi, selain itu penggunaan baju hangat (Sweater) bagi Taruna dianjurkan guna menjaga kesehatan karena cuaca dingin.

 

Turut serta menghadiri kegiatan tersebut antara lain Atase Pertahanan Republik Indonesia di Roma Kolonel Laut (E) Wachyad, S.T., Sedangkan peserta Debat Hukum Humaniter Internasional kali ini diikuti 23 tim dari berbagai negara yang akan berkompetisi. Sebagai panitia pelaksana kegiatan ini adalah International Institute of Humanitarian Law (IIHL)

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI