AKADEMI TNI

DANJEN DAN WADANJEN AKADEMI TNI DARI MASA-KEMASA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN KELUARGA BESAR MAKO AKADEMI TNI

Keluarga besar Mako Akademi TNI melaksanakan buka puasa bersama dengan para mantan Danjen dan Wadanjen Akademi TNI dari masa-kemasa sekaligus dirangkai dengan acara Pisah Sambut Wadanjen Akademi TNI dari Mayjen TNI Santos G. S.IP.,M.M.,M.Tr (Han) Matondang dan Marsma TNI Ir.Novyan Samyoga (Wadanjen Akademi yang baru) berlangsung di Gedung Serba Guna Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (17/05).

Acara Buka Puasa bersama diawali sambutan Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. mengatakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama seperti ini merupakan tradisi satuan di jajaran TNI yang merupakan bagian dari pembinaan satuan, baik kegiatan ibadah keagamaan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan di lingkungan TNI yang akan kita terus pertahankan. Disamping itu acara buka puasa bersama wahana silaturahim di antara keluarga besar Akademi TNI, dalam rangka mempererat ikatan, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan dengan para Danjen dan Wadanjen Akademi TNI dari masa ke masa sehingga terus terbina gubungan yang baik ini.

Sementara itu Ustad Dr. KH Anuar Sanusi memberikan tausyah atau siraman rohani yang berjudul “Mutiara Ramadhan” yang menekankan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan yang terkandung dalam bulan suci ramadhan ini dapat kita implementasikan dalam melaksanakan tugas dan kehidupan sehari-hari sebagai landasan prajurit Sapta Marga untuk bekerja.

 

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI