AKADEMI TNI

DIRUM AKADEMI TNI MEWAKILI DANJEN AKADEMI TNI BUKA RAPAT UJI NASKAH I

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., diwakili Dirum Akademi TNI Brigjen TNI Pramudya AP., S.Mn, M.Si., membuka Uji Naskah 1 Juknis Evaluasi hasil belajar Pendidikan Integratif Taruna Tingkat I di Akademi TNI dan Temu wicara Taruna Akademi TNI. berlangsung di Aula serba guna Mako Akademi TNI, Cilangkap, jakarta Timur. Rabu (13/11).

Dalam sambutanya Danjen Akademi TNI yang dibacakan Dirum Akademi TNI mengatakan bahwa selaku Komandan Jenderal Akademi TNI mengucapkan terima kasih kepada narasumber dan para tamu undangan yang telah hadir pada acara ini. begitu pula kepada Tim Pokja yang telah menyiapkan acara rapat uji naskah pada hari ini.

Selain itu Pelaksanaan rapat uji naskah I merupakan pentahapan dari penyusunan dan penerbitan naskah. bertujuan untuk membahas tentang Buku Petunjuk Teknis (Bujuknis) yang akan disahkan meliputi Menyempurnakan isi dari Juknis evaluasi hasil belajar pendidikan Integratif Taruna Tk. I di Akademi TNI, dan Menyempurnakan Juknis Temu Wicara Taruna Akademi TNI.

Dikatakan pula bahwa kedua buku juknis tersebut nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan evaluasi hasil belajar pendidikan Integratif Taruna tingkat I di Akademi TNI, dan menjadi pedoman dalam penyelenggaraan kegiatan temu wicara taruna Akademi TNI.

Untuk itu dengan adanya Rapat Uji Naskah I ini, diharapkan adanya saran dan masukan dari semua pihak, demi penyempurnaan kedua juknis yang akan kita bahas bersama pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut Paban Rendik Akademi TNI Kolonel Laut (P) Uki Prastia, S.T., M.M., memaparkan materi yang menjadi pokok bahasan dalam uji naskah I tersebut.

Administrator

Administrator Akademi TNI