AKADEMI TNI

KESERUAN LOMBA MEWARNAI PERAYAAN HUT KE-54 AKADEMI TNI 2019

Keceriaan mewarnai kegiatan memperingati HUT ke 54 Akademi TNI tahun 2019, berbagai kegiatan sejak pagi hari seluruh personel Mako Akademi TNI mengikuti Jalan santai yang dipimpin langsung Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M. didampingi Wadanjen Marsda TNI Sri Pulung. D.S.E.,M.Mgt.,Stud.,CFrA, Para Direktur, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS IV Akademi TNI Ny. Dian Aan Kurnia dan Wakil Ketua Ny. Sri Pulung beserta pengurus berlangsung di Mako Akademi TNI, Cilangkap Jakarta Timur. Selasa (03/12).

Usai melaksanakan Jalan santai dilanjutkan dengan berbagai lomba walau dibawah sengatan terik matahari seluruh Prajurit dan PNS sangat antusias mengikuti Lomba seperti Lomba Sajojo, Meniup bola pingpong, Mengintip Corong, Memecahkan air dalam plastik, kue reseh membuat suasana semakin meriah.

Yang lebih menarik lagi Lomba Sajojo seluruh tim peserta perwakilan dari masing-masing Satker (Satuan Kerja) Mako Akademi TNI dengan menggunakan pakaian khas Papua yang sudah dimodifikasi beberapa gerakan dasar dan ditambah kreasi gerakan yang di modifikasi masing-masing tim, menjadi nilai tambah penilaian panitia, selain itu kriteria penilaian meliputi kekompakan dan keserasian gerakan, serta kostum yang digunakan.


Bagi para pemenang lomba, baik Tim maupun perorangan, seluruh Hadiah akan diserahkan langsung oleh Danjen Akademi TNI pada saat Family Ghatering yang akan dilaksanakan Sabtu 7 Desember 2019 di Taman Impian Jaya Ancol.

Administrator

Administrator Akademi TNI