AKADEMI TNI

APEL KHUSUS DAN RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN PRASPA TNI-POLRI TAHUN 2020

Jakarta, 16 Juli 2020, Danjen Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) Kamis pagi memimpin apel khusus di lapangan Mako Akademi TNI.

Dalam pengarahannya, Danjen Akademi TNI menekankan kepada seluruh prajurit dan ASN agar selalu disiplin dan waspada mengingat pandemi covid-19 belum menunjukkan mereda, justru sebaliknya angka curva penularan semakin meningkat kembali di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Masa new normal atau adaptasi baru jangan diartikan bahwa kehidupan telah berjalan normal tanpa mengindahkan protokol kesehatan seperti bebas pergi ke pasar, mall atau tempat keramaian.
.
Disiplin menggunakan masker saat di luar rumah dan social distancing harus tetap dilaksanakan. Selanjutnya Danjen Akademi TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Akademi TNI karena pelaksanaan upacara Praspa TNI-Polri tahun 2020 telah berjalan aman, lancar dan sukses.

Pada akhir sambutan, disampaikan bahwa agar seluruh personel dapat menjaga, mengamankan dan mengawal aset BMN Akademi TNI khususnya tanah dan perkantoran yang saat ini dipinjam pakai oleh Pemkot Magelang.
.
Setelah apel khusus dilanjutkan dengan rapat evaluasi dan pembubaran panitia Praspa TNI-Polri tahun 2020 di gedung BEB Mako Akademi TNI dengan pimpinan rapat Danjen Akademi TNI, dihadiri peserta rapat Wadanjen, para Direktur, Pabantama dan Kasatyan serta para personel Akademi TNI yang ditunjuk sebagai panitia Praspa TNI-Polri tahun 2020.

Administrator

Administrator Akademi TNI