AKADEMI TNI

UPACARA PENUTUPAN PENATARAN TENAGA PENDIDIK MENCHANDRA AKADEMI TNI TAHUN 2020

Magelang, Danmenchnadra Akademi TNI, Kolonel Pas Tri Bowo C, S.Sos., M.M. menutup Penataran Tenaga Pendidikan Menchandra Akademi TNI di Lapangan Menchandra, Akademi TNI, pada hari Jum'at, 24 Juli 2020. Penataran tenaga pendidik dilaksanakan selama 5 hari yang diikuti oleh 100 orang peserta yang terdidi dari para Perwira dan Bintara Menchandra Akademi TNI.

Penataran Gadik ini bertujuan untuk membekali dan meningkatkan profesionalitas Gumil dan Pelatih Menchandra Akademi TNI. Penataran ini dipersiapkan untuk menghadapi pembukaan Pendidikan Dasar Integrasi Kemitraan Taruna Tingkat-1 Akademi TNI dan Akpol TP 2020/2021.

Materi kegiatan Penataran terdiri dari teori dan praktik, meliputi materi CMI, metode pembelajaran, paket instruksi, alins/alongins dan evaluasi belajar. Semua materi Penataran tersebut dapat tersajikan dengan baik dalam Penataran yang sangat singkat tersebut sehingga diharapkan bermanfaat bagi para Gumil dan pelatih menchandra pada saat mendidik Taruna nanti pada pelaksanaan Diksar integrasi TP 2020/2021 berlangsung.

Administrator

Administrator Akademi TNI