AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN RAMAH TAMAH PELEPASAN PINDAH SATUAN PEJABAT MAKO AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. memimpin acara ramah tamah dalam rangka pelepasan salah satu Pejabat Utama Mako Akademi TNI yang pindah satuan, bertempat di Gedung Rachmat Sumengkar Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024).


Pejabat Utama Mako Akademi TNI yang akan melaksanakan pindah satuan yaitu Kolonel Laut (S) Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., Paban Renprogar Ditum Akademi TNI menjabat sebagai Ir Koarmada III, selanjutnya Jabatan Paban Renprogar Ditum Akademi TNI sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada yang menjabat.


Pada kesempatan ini Kolonel Laut (S) Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP, mengucapkan Puji Syukur dan terimakasih karena telah di acarakan kegiatan ramah tamah ini, dalam rangka pelepasan pindah satuan oleh Danjen Akademi TNI, serta permohonan maaf jika ada tutur kata yang kurang baik selama berdinas di Akademi TNI, selanjutnya mohon do'a restunya untuk melaksanakan tugas di satuan baru Koarmada III TNI AL.


Turut hadir seluruh Pejabat Utama Mako Akademi TNI, kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama serta ucapan selamat.

Administrator

Administrator Akademi TNI