AKADEMI TNI

KEBERSAMAAN DANJEN AKADEMI TNI DENGAN ANGGOTA MAKO AKADEMI TNI BEROLAHRAGA BERSAMA

Akademi TNI setiap hari Rabu melaksanakan olahraga bersama dengan seluruh personel Mako Akademi TNI, bertempat di Lapangan Merah Apel Mako Akademi TNI dan sekitar komplek Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024).


Olahraga bersama ini juga diikuti oleh Danjen Akademi TNI, Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla didampingi Wadanjen Akademi TNI, Marsda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. beserta Pejabat Utama Akademi TNI lainnya.


Kegiatan ini dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi personel Mako Akademi TNI, serta dilakukan secara bersama sama guna memupuk rasa kebersamaan antara atasan dan bawahan. Kegiatan olahraga bersama dengan Danjen Akademi TNI tidak kali ini saja dilakukan, namun sudah beberapa kali dilaksanakan di Mako Akademi TNI.


Olahraga bersama diawali dengan peregangan, dilanjutkan jalan sehat di sekitar komplek Mabes TNI.

Jalan sehat juga dilaksanakan di sekitar taman depan Mako Akademi TNI, pada kesempatan ini, Danjen Akademi TNI juga mengajak seluruh personel Mako Akademi TNI untuk terus melakukan pembersihan di sekitar jalur jalan sehat yang berada di taman tersebut, agar pada saat dilalui jalur jalan sehat tersebut selalu tampak bersih, terlihat juga pada saat pembersihan Danjen Akademi TNI berinteraksi dengan salah satu personel Mako Akademi TNI.


Perilaku yang selalu dicontohkan oleh Danjen Akademi TNI untuk selalu menjaga kebersihan dan kebersamaan dalam berolahraga, merupakan bagian dari pemimpin sebagai role model.


Kegiatan diakhiri dengan makan nasi pecel bersama dengan seluruh personel Mako Akademi TNI yang telah disiapkan, bertempat di lapangan merah apel Mako Akademi TNI, dilanjutkan olahraga umum bola voli.

Administrator

Administrator Akademi TNI