AKADEMI TNI

SEMINAR NASIONAL DALAM RANGKA HUT KE-78 TNI TAHUN 2023

Mabes TNI menggelar acara Seminar Nasional dalam rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, bertempat di Ballroom Flores Hotel Borobudur Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

 

Seminar Nasional tersebut mengangkat temaMempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tinjauan Strategi Pertahanan Nusantara” dan secara resmi dibuka langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A.

 

Pada acara teserbut Danjen Akademi TNI Dr. Teguh Arief I, S.E., M.M. tidak bisa hadir, karena sedang melaksanakan Dinas Ibadah Umrah ke Arab Saudi, sehingga diwakilkan kepada Wadanjen Akademi TNI, Marsda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. untuk menghadiri acara tersebut dan didampingi oleh Para Direktur Akadem TNI.

 

Acara Seminar Nasional kali ini dihadiri juga beberapa Narasumber diantaranya Gubernur Lemhannas RI, Andi Widjajanto, S.Sos., M.Sc., Ph.D. Rektor Unhan RI, Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza S.IP., M.A., M.Sc., CIQnR., CIQaR., Ph.D.dan Pengamat Militer dan Pertahanan, Dr. Connie Rahakundini Bakrie, M.Si.

Administrator

Administrator Akademi TNI