AKADEMI TNI

UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN DAN WISUDA SARJANA TARUNA AKADEMI ANGKATAN LAUT TINGKAT IV ANGKATAN KE 68 TAHUN 2023

Danjen Akademi TNI yang  diwakilkan  Wadanjen  Akademi  TNI   Marsekal Muda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. menghadiri undangan Upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat IV Angkatan ke 68 Tahun 2023 bertempat di Gedung Maspardi AAL, Surabaya, Rabu (12/7/2023).

 

Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Muhammad Ali.

 

Taruna AAL Tingkat IV Angkatan Ke 68 yang diwisuda sebanyak 94 Taruna terdiri dari 84 Taruna dan 10 Taruni, adapun Taruna dan Taruni berprestasi yang meraih penghargaan diantaranya

 

1. Adhi Prasta yaitu  Sermatutar (P) Hermawan Burhanudin Tri Putro,S.Tr.Han., Sermatutar (T) Yusril Iqbal Dwiyansyah, S.Tr.Han., Sermatutar (E) Bima Tirta Ade Wijaya, S.Tr.Han., Sermatutar (S) Aldo Triana Putra, S.Tr.Han. dan Sermatutar (M) Gilang Dirgantara Putra, S.Tr.Han.

2. Adhi Makayasa yaitu Sermatutar (P) Hermawan Burhanudin Tri Putro, S.Tr.Han.

3. Adhi Pratama Karya yaitu Sermatutar (S/W) Audrey Belinda Indria, S.Tr.Han.

 

Pada kesempatan tersebut Wadanjen Akademi TNI memberikan ucapan selamat kepada Taruna dan Taruni Tingkat IV Angkatan ke 68 yang diwisuda serta berprestasi mendapat penghargaan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Pejabat Utama Akademi Angkatan Laut, Mabes TNI AL dan Undangan dari Akademi Angkatan serta Akpol.

Administrator

Administrator Akademi TNI