AKADEMI TNI

PIKTAR PEKAN INTEGRASI DAN KEJUANGAN AKADEMI TNI DAN AKPOL XXV 2019 RESMI DITUTUP

Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S,Sos., M.M. diwakili Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang menutup secara resmi pelaksanaan Piktar XXV 2019 Pekan Integrasi dan Kejuangan Akademi TNI dan Akpol berlangsung di Stadion Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Surabaya, Sabtu (27/04).

Dalam sambutanya Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. yang dibacakan Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang mengatakan bahwa tolok ukur keberhasilan kegiatan Piktar tahun 2019 ini dapat kita lihat dari terwujudnya keharmonisan, kebersamaan dan kemitraan yang solid di antara para Taruna Akademi TNI dan Taruna Akpol, dengan menjunjung tinggi sportivitas yang mengedepankan jiwa dan semangat integrasi.


Pada kesempatan tersebut Danjen Akademi TNI mengucapkan selamat kepada para atlet Taruna yang telah berhasil dalam event ini. tingkatkan terus prestasi yang telah kalian capai dengan lebih banyak belajar dan berlatih. untuk kalian yang belum berhasil, hendaknya tidak perlu berkecil hati. jadikanlah kegiatan ini sebagai pengalaman yang berharga sekaligus sebagai motivasi serta tantangan yang harus direspons dengan disiplin, semangat belajar dan berlatih yang optimal, agar bisa berhasil pada Piktar yang akan datang.

Selama lima hari kita telah melaksanakan kegiatan integratif ini. suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini pada hakikatnya merupakan hasil kerja keras, koordinasi dan kerjasama yang baik di antara semua pihak yang terkait. dengan demikian, sudah sepatutnya pelaksanaan piktar kali ini lebih baik dari yang sebelumnya, dan wajar sekiranya kita berharap bahwa kegiatan piktar yang akan datang, harus lebih baik dan lebih berkualitas dari piktar tahun ini.


Dikatakan pula bahwa dengan berakhirnya kegiatan Integratif Piktar ke-25 tahun 2019, saya selaku Komandan Jenderal Akademi TNI dengan tulus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Taruna, Pengasuh, Wasit, Juri, Dewan Hakim, Pelatih dan seluruh panitia penyelenggara serta pihak terkait lainnya, atas semua partisipasi.

 

 

 

(Penerangan Akademi TNI)

Administrator

Administrator Akademi TNI