AKADEMI TNI

UJI NASKAH I JUKNIS MASA ORENTASI CAPRATAR DAN JUKNIS LATGANDA I CAPRATAR AKADEMI TNI RESMI DIBUKA

Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia,S.Sos.,M.M diwakili Direktur pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko membuka pelaksanaan Uji naskah 1 Juknis masa orientasi Capratar dan Juknis Latihan Berganda 1 Capratar Akademi TNI, berlangsung di Aula Serbaguna Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (19/12).

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI yang dibacakan Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjianbang Marsma TNI Arif Widianto,S.A.B.,M.Tr.(Han) selaku Narasumber dan kelompok kerja serta para tamu undangan yang telah hadir pada acara ini.

Tujuan diadakannya Rapat ini adalah untuk menyempurnakan isi dari buku Petunjuk Teknis (Juknis) masa orientasi Capratar Akademi TNI dan Juknis latihan berganda 1 Capratar Akademi TNI yang akan disahkan, buku Juknis tersebut nantinya akan digunakan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Danjen Akademi TNI berpesan agar peserta memanfaatkan acara ini dengan optimal, agar semua materi naskah dapat dibahas bersama, demi penyempurnaan naskah juknis masa orientasi Capratar Akademi TNI dan Juknis Latihan berganda 1 Capratar Akademi TNI.

Hadir pada acara tersebut Dirjianbang Akademi TNI, Para Paban Akademi TNI dan para tamu undangan.

Administrator

Administrator Akademi TNI