AKADEMI TNI

ACARA RAT KOPERASI KONSUMEN BHINNEKA EKA BHAKTI AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI, Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla. menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Konsumen Bhinneka Eka Bhakti Akademi TNI Tahun Buku 2023, bertempat di Gedung Bhinnek Eka Bhakti Mako Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (23/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danjen Akademi TNI.

Turut menghadiri Wadanjen Akademi TNI dan Pejabat Utama Mako Akademi TNI beserta seluruh personel Mako Akademi TNI

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Konsumen Bhinneka Eka Bhakti Akademi TNI Tahun Buku 2023, diawali dengan sambutan Ketua Koperasi Konsumen Bhinneka Eka Bhakti Akademi TNI, dilanjutkan sambutan Kapuskop Mabes TNI dan diakhiri sambutan Danjen Akademi TNI.

Dalam sambutannya Danjen Akademi TNI menyampaikan beberapa hal diantaranya
“agar
koperasi mampu melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan tujuannya, sehingga koperasi harus dapat mandiri. “
usaha koperasi akan dapat dicapai apabila pengelola koperasi memiliki kemampuan dan kemauan serta inovasi di bidang usaha.’

Pada akhir sambutan Danjen Akademi TNI memberikan pesan-pesan diantaranya
tingkatkan terus kemampuan pengurus dan pengelolaan unit-unit usaha koperasi, serta laksanakan pengawasan dalam pengembangan koperasi.”
tingkatkan terus pencapaian hasil unit-unit usaha koperasi, agar kemandirian koperasi dapat dilaksanakan.”
manfaatkan potensi dan peluang pasar yang ada dilingkungan unit-unit usaha koperasi, selama tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku.”

Di
akhir Rapat Anggota Tahunan Koperasi Konsumen Bhinneka Eka Bhakti Akademi TNI Tahun Buku 2023, dilaksanakan pengundian doorprize hadiah untuk personel Mako Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI