AKADEMI TNI

DIREKTUR UMUM AKADEMI TNI MENUTUP LATIHAN BERGANDA 2 TARUNA AKADEMI TNI TINGKAT I

Semarang, Danjen Akademi TNI Laksamanan Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., diwakili Dirum Akademi TNI Brigjen TNI Yulius Wijayanto, S.I.P., M.M., secara resmi menutup Latihan Berganda 2 Taruna Akademi TNI Tingkat I sebanyak 596 orang di Bantir, Sumowono Kab. Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (25/1/2020).

Dalam amanat Danjen Akademi TNI yang dibacakan Dirum Akademi TNI menyampaikan bahwa para Taruna sudah mengikuti Latganda selama 6 hari, dengan berbagai materi teknik dasar tempur perorangan maupun beregu yang dihadapkan dengan berbagai kesulitan dan tantangan alam, serta medan yang bervariasi.

Menindak lanjuti hal tersebut Latihan Berganda yang telah diikuti merupakan materi mutlak yang harus dilaksanakan dan dijadikan proses pembelajaran dalam meningkatkan kemampuan sebagai seorang prajurit TNI, khususnya dalam melanjutkan pendidikan tahap selanjutnya. Latganda ini juga dapat dijadikan sebagai wahana dalam meningkatkan dan mempererat rasa kebersamaan.

Tak lupa pula Danjen Akademi TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danmenchandra selaku komandan latihan, para pelatih, para pengasuh dan para pendukung, atas dedikasi, kerja keras dalam menyiapkan dan menyelenggarakan Latganda ini sehingga kegitan ini dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

 

Hadir pada acara tersebut Paban Opsdik Akademi TNI, Danmenchandra Akademi TNI, para pelatih dan pendukung.

Administrator

Administrator Akademi TNI