AKADEMI TNI

RAPAT KOORDINASI TENTANG TINDAK LANJUT PENYERAHAN DAN PENERIMAAN HIBAH TANAH DAN BANGUNAN DI KOTA MAGELANG.

Wakil Komandan Jenderal Akademi TNI, Marsekal Muda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc, mewakili Danjen Akademi TNI menghadiri rapat koordinasi Tindak Lanjut Nota Kesepahaman antara TNI, Kemenkeu, dan Pemerintah Kota Magelang tentang Penyerahan dan Penerimaan Hibah Tanah dan Bangunan di Kota Magelang, bertempat di Ruang Rapat Nakula Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Deputi Bidkoor Hukum dan HAM Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan RI.


Agenda
kegiatan tersebut tentang Progres Tindak Lanjut Nota Kesepahaman Antara TNI, Kemenkeu, dan Pemerintah Kota Magelang serta dalam rangka pemantauan dan evaluasi atas pelaksanaan Nota Kesepahaman pengembalian aset tanah dan bangunan TNI yang dipinjam pakai oleh Walikota Magelang untuk kantor Pemkot Magelang sejak tahun 1985 berdasarkan SHP No. 9 tahun 1981 IKN No. 202033501 dengan hak kepemilikan a.n. Dephankam c.q. Mako Akabri/Akademi TNI.


Turut menghadiri rapat tersebut Sekjen Kemenkeu, Deputi Bidang Koordinasi pertahanan Negara Kemenko polhukam, Dirjen Kuathan Kemenhan, Dirien Kekayaan Negara Kemenkeu, Kepala Badan pendidikan dan pelatihan Kemenkeu, Pejabat logistik Mabes TNI, Walikota Magelang dan perwakilan Pejabat di jajaran Kemenkeu serta Kemenko Polhukam.

Administrator

Administrator Akademi TNI