AKADEMI TNI

KOMANDAN JENDERAL AKADEMI TNI MEMBERIKAN KULIAH UMUM DI AKADEMI MILITER MAGELANG

Magelang, Komandan Jenderal Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) memberikan kuliah umum kepada 835 orang Taruna dan Taruni Akademi Militer Tk. I, II, III yang digelar di Gedung Lili Rochli, Senin (9/3/2020).

Dengan mengangkat tema "Kepemimpinan TNI dan Tantangannya" sangatlah penting bagi Taruna Taruni Akademi Militer. Hal tersebut di sampaikan oleh komandan jenderal akademi TNI pada saat mengisi kuliah umum di akademi militer, tema tersebut sengaja di ambil agar para taruna dan Taruni akademi militer memahami arti Kepemimpinan guna menjaga Keutuhan NKRI Sebagai Penerus Pimpinan TNI di masa yang akan datang.

Di akhir acara Danjen Akademi TNI berkesempatan memberikan Sebuah Buku tentang Perjalanan Hidup Beliau Kepada Para Taruna Taruni.

Turut hadir dalam acara Tersebut Gubernur dan Wagub Akmil, Dirdik Akademi TNI, Dirum Akademi TNI, Paban Pers Ditum Akademi TNI, Paban Log Ditum Akademi TNI, Paban Rendik Ditdik Akademi TNI, Paban Mindik Ditdik Akademi TNI, Danmenchandra Akademi TNI Serta Staf dan Personil Akademi Militer.

Administrator

Administrator Akademi TNI