AKADEMI TNI

RANGKAIAN PEMBEKALAN CAPAJA TNI-POLRI DIMULAI DENGAN PENGARAHAN PENTING DARI DANJEN AKADEMI TNI.

Danjen Akademi TNI Letjen TNI Rudianto, S.M., CSFA. memberikan pengarahan penting kepada para Calon Perwira Remaja TNI-Polri tahun 2024, bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan (9/7/2024). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian pembekalan Panglima TNI dan Kapolri yang direncanakan pada Rabu, 10 Juli 2024.

 

Dalam pengarahannya, Danjen Akademi TNI menekankan beberapa poin krusial yang harus selalu diingat oleh para Capaja. "Selalu berinovasi dalam setiap kegiatan, pastikan penampilan selalu prima, asah kemampuan, dan torehkan prestasi yang baik dalam setiap kesempatan," tegas Danjen. Pesan ini menjadi motivasi bagi para Capaja untuk terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

 

Danjen juga mengingatkan pentingnya kesiapan dalam menghadapi pembekalan. "Siapkan kemampuan dan kegiatan dengan baik, terutama saat pembekalan. Ini adalah saat yang sangat penting untuk menunjukkan kesiapan dan kesungguhan dalam menjalankan tugas," tambahnya.

 

Turut hadir dalam acara pengarahan ini, Wadanjen dan para Direktur Akademi TNI, serta pengasuh dari masing-masing Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian.

Administrator

Administrator Akademi TNI