AKADEMI TNI

WISUDA SARJANA TERAPAN KEPOLISIAN, TARUNA AKPOL ANGKATAN 52 TAHUN 2021

Dirjianbang Akademi TNI Marsma TNI Tri Akhmad Rubangi, S.I.P. menghadiri acara Wisuda Sarjana Terapan Kepolisian, Taruna Akademi Kepolisian, Angkatan 52, Batalyon Reksa Aksatriya Daksa, Semarang Jumat, (02/07/2021), Di Auditorium Cendikia Akademi Kepolisian. Acara diawali dengan sidang terbuka dipimpin langsung oleh ketua Dewan Senat Akademi Kepolisan yaitu Gubernur Akpol Irjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., dengan mengangkat temaMelalui Pendidikan Vokasi Akpol Membentuk Perwira Polri Yang Presisi Di Era Kenormalan Baru Dalam Revolusi industri 4.0 Menuju masyarakat 5.0”. Sidang Senat dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Danjen Akademi TNI yang diwakili Dirjianbang, Gubernur AAL yang diwakili Seklem, Gubernur Akmil diwakili Widyaiswara Brigjen TNI Wasono, dan Gubernur AAU Diwakili oleh Kolonel Budi Santoso.
Dalam sidang senat dilaporkan hasil pendidikan, yaitu sebanyak 281 Taruna Akademi Kepolisian yang terdiri dari 248 pria dan 33 wanita, Angkatan 52, Batalyon Reksa Aksatriya Daksa, dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Terapan Kepolisian (S.Tr.K.). Wisudawan terbaik dan berprestasi jatuh kepada Bgrigadir Taruna Hary Indrajati dengan mendapat penghargaanAdhi Makayasa” yang langsung disematkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama 4 perwakilan Taruna berprestasi lainya di Rupatama Mabes Polri.
Dalam amanatnya Kapolri Mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh seluruh wisudawan, secara khusus bagi para wisudawan yang berhasil memperoleh prestasi. “Jadikan keberhasilan yang kalian peroleh ini sebagai motivasi untuk terus berpacu, ibarat sebuah pertandingan, saat ini kalian baru saja memasuki lap pertama, sehingga adek-adek sekalian harus bisa terus beradaptasi dan mengikuti perkembangan kedepan”, ucap Kapolri dalam amanatnya.

Administrator

Administrator Akademi TNI