AKADEMI TNI

Danjen Akademi TNI Memberikan Pembekalan Kepada Calon Perwira Remaja Menjelang Praspa TNI dan POLRI Tahun 2018

PEMBEKALAN DANJEN AKADEMI TNI - Komandan Jenderal Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia S,Sos. Memberikan pembekalan kepada Capaja Akademi TNI dalam rangka Prasetya Perwira TNI dan POLRI Tahun 2018 bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap dihadiri oleh Wadanjen Akademi TNI, para Gubernur Akademi Angkatan dan para undangan, Senin (16/7).

 

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI, menyampaikan ucapan selamat kepada calon perwira remaja TNI dan Polri atas prestasi yang telah dicapai selama mengikuti pendidikan di Akademi TNI dan Akademi Kepolisian. Upacara Prasetya Perwira TNI dan Polri akan dilaksanakan pada hari kamis,19 Juli 2018 dimana semua capaja akan dilantik menjadi Perwira TNI dan Polri, merupakan generasi muda yang akan meneruskan kepemimpinan TNI dan Polri dimasa mendatang.

 

Menindaklanjuti hal tersebut, maka salah satu inti pembekalan diakhir pendidikan calon perwira remaja TNI dan Polri sebelum Praspa mengandung makna dan nilai yang sangat penting, sebagai modal dalam mengawali karier sebagai perwira ramaja TNI dan Polri, dengan harapan para perwira remaja dapat memperoleh bekal yang berharga dalam mengawali pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI dan Polri.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa keberhasilan yang telah dicapai saat ini bukanlah tujuan akhir, subaliknya justru baru merupakan langkah awal dari pengabdian para perwira remaja kepada bangsa dan negara. Dalam upaya meningkatkan profesionalisme, sebagai perwira dituntut untuk senantiasa belajar dan berlatih agar selalu dalam kondisi siap sedia menghadapi tantangan tugas ke depan, dimanapun ditugaskan nantinya. Hadir dalam acara tersebut, Para Gubernur Akademi Angkatan, Wadanjen Akademi TNI dan tamu undangan.

Administrator

Administrator Akademi TNI