AKADEMI TNI

Dirdik Akademi TNI mengunjungi Lokasi Fisik Latsitarda Nusantara XL tahun 2020 di danau Tondano

Minahasa, Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko menyambangi lokasi Fisik kegiatan Latsitarda Nusantara XL tahun 2020 di danau Tondano desa Tonsaru, Tondano Selatan, yang nantinya merupakan salah satu sasaran fisik dari Satuan Pelaksana (Satlak) Taruna Akademi Kepolisian yaitu Satlak Kijang. Pengangkatan Eceng Gondok sendiri merupakan karya bakti Skala Besar yang dilaksanakan oleh Kodim 1302/Minahasa yang berlokasi di Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, pada Jumat (14/02/2020).

Kedatangan Dirdik Akademi TNI bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si., yang didampingi oleh Asisten-1 Pemkab Minahasa Deny Mangala, Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir, Ronald Sorongan, M.Si., Kepala BKPSDM Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs, Moudi Pangerapan dan Camat Tondano Selatan Jhony Tendean.

 

Disela-sela kunjungan tersebut, dilaksanakan Penyerahan Cendramata oleh Sekda Kabupaten Minahasa Ir.Ronald Sorongan, M.Si., kepada Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko dan juga kepada Kolonel Inf M.Yahya.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos., M.Si., kepada Media Center mengatakan sangat bangga karena Lokasi Karya Bakti Kodim 1302/Minahasa mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh Dirdik Akademi TNI, "Selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa, saya sangat bangga mendapat kunjungan dari Dirdik Akademi TNI dilokasi.

Administrator

Administrator Akademi TNI