AKADEMI TNI

PEMBUKAAN PERTANDINGAN OLAHRAGA PIALA “PANGLIMA TNI CUP 2023”

Komandan Jenderal Akademi TNI yang diwakilkan Wakil Komandan Jenderal Akademi TNI, Marsekal Muda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc.menghadiri Upacara Pembukaan Pertandingan Olahraga PialaPanglima TNI Cup 2023” dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 bertempat di Stadion Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (4/8/2023).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI, dan dihadiri oleh Kasad, Kasal atau yang mewakil, Kasau atau yang mewakili dan Pejabat Utama Mabes TNI, Pejabat Kemhan RI, Pejabat personel TNI AD, TNI AL dan TNI AU, serta Ketua Umum IKKT PWA beserta Pengurus Inti IKKT PWA.

 

Panglima TNI Cup 2023, mengusung temaDengan Sportifitas dan Solidaritas Olahraga yang Tinggi, TNI Siap untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuta Menuju Indonesia Maju.”

 

Panglima Cup 2023 akan berlangsung mulai tanggal 4 s.d. 8 Agustus 2023, dengan mempertandingan 5 cabang olahraga, yakni sepak bola, bola voli, tenis lapangan, bulu tangkis dan tenis meja, dengan peserta dari 3 Matra TNI (TNI AD, TNI AL dan TNI AU).Para peserta akan merebutkan piala tetap dan piala bergilir dengan jumlah medali sebanyak 16 emas, 16 perak dan 16 perunggu.

 

Pada akhir kegiatan dimeriahkan dengan penampilan kesenian dari Jawa Timur yaitu Reog Ponorogo, dilanjutkan foto bersama Panglima TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI