AKADEMI TNI

DANJEN AKADEMI TNI PIMPIN UPACARA KENKAT DI RESIMEN CHANDRADIMUKA AKADEMI TNI

Komandan Jenderal Akademi TNI Mayor Jenderal TNI Harry Purdianto, S.I.P., M.Sc. Memimpin upacara bendera di lanjutkan Upacara Laporan korps kenaikan pangkat perwira dan upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Resimen Chandradimuka di Lapangan Taruna Bhakti Resimen Chandradimuka Akademi TNI, Magelang, Senin (6/04).

Dalam amanatnya Danjen Akademi TNI menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit TNI, Pegawai Negri sipil, para Taruna dan Taruni Resimen Chandradimuka Akademi TNI atas semangat, Dedikasi dan Loyalitasnya yang telah di tunjukan selama ini karena Semangat, Dedikasi dan loyalitas merupakan modal utama dan energi positif untuk mewujudkan keharmonisan kerja dan kesuksesan organisasi.

Lebih lanjut dikatakan untuk senantiasa membangun semangat bekerja dan bertugas seoptimal mungkin dengan senantiasa mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif sehingga terwujud keserasian dan keharmonisan kerja dalam lingkup kesatuan, berkaitan dengan hal tersebut, kita patut bersyukur selalu di beri kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas pendidikan di Akademi TNI sehingga kita bisa menyelesaikan rangkaian  kegiatan pendidikan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Usai memimpin upacara bendera di lanjutkan dengan upacara Laporan korps kenaikan pangkat perwira dan upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Resimen Chandradimuka Akademi TNI  periode 1 April 2015 yang terdiri dari 7 Perwira, 18 Bintara dan 10 Tamtama.

Hadir dalam acara tersebut, Dirdik Akademi TNI, Danmenchandradimuka Akademi TNI, Para perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negri Sipil, Taruna dan Taruni Menchandra Akademi TNI.

Administrator

Administrator Akademi TNI